Tingkatkan Pemahaman Produk Pembiayaan, Danasyariah bersama 99.co group Gelar Acara Agent Gathering

Bersama 99.co, Danasyariah Gelar Agent Gathering untuk Tingkatkan Product Awareness

Guna meningkatkan pemahaman produk pembiayaan dan memperluas jangkauan produknya, Danasyariah berkolaborasi dengan 99.co untuk menyelenggarakan acara Agent Gathering. Acara ini diadakan di tiga lokasi berbeda, yakni Surabaya, Malang, dan Semarang, pada tanggal 1, 2, dan 4 Agustus 2023.

Agenda Agent Gathering ini diharapkan dapat menjadi wadah pertemuan antara para agen dengan Danasyariah dan 99 Group. Total ada sekitar 300 agen yang diundang untuk hadir dalam acara ini.

Meningkatkan pemahaman produk pembiayaan Danasyariah

kolaborasi Danasyariah dengan 99.co

Tujuan utama dari acara Agent Gathering ini adalah meningkatkan pemahaman produk pembiayaan Danasyariah di kalangan para agen properti. Dengan meningkatkan kesadaran tentang produk-produk milik Danasyariah, diharapkan para peserta gathering dapat lebih mudah menawarkan produk-produk terkait kepada calon klien. 

Di samping itu, produk-produk Danasyariah diharapkan dapat memberikan solusi pembiayaan yang bermanfaat bagi calon konsumen. Dengan begitu, para agen properti dapat meningkatkan penjualan.

Talkshow dan Sesi Penjelasan Produk

kolaborasi Danasyariah dengan 99.co

Dalam setiap agenda Agent Gathering diadakan acara talkshow yang menampilkan para pembicara dari Danasyariah dan 99.co. Pembicara dari Danasyariah diwakili oleh Bapak Janoearto Alamsyah selaku Direktur Bisnis PT Dana Syariah Indonesia. Sementara itu, dari 99.co diwakili oleh CEO 99 Group Indonesia, Bapak Wasudewan.

Dalam agenda Talkshow ini menjadi kesempatan bagi para peserta untuk mendengarkan informasi terkini mengenai kolaborasi Danasyariah dengan 99.co. Selain itu, acara tersebut juga menghadirkan financial expert yang memberikan tips dan panduan mengenai pengelolaan keuangan yang populer saat ini, serta bagaimana produk-produk Danasyariah dapat disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

Pada sesi talkshow, pihak Danasyariah juga memberikan penjelasan mendalam tentang produk-produk yang mereka miliki. Di antaranya adalah pembiayaan kepemilikan properti bagi individu (Dana Rumah) yang didalamnya mencangkup juga tentang renovasi rumah, bangun rumah dilahan sendiri, take over pembiayaan dari perbankan dan lainnya. 

Hal ini bertujuan agar para agen dapat memahami dengan baik manfaat dan keunggulan produk-produk Danasyariah. Dengan begitu, mereka dapat memberikan informasi yang akurat dan komprehensif mengenai produk terkait kepada calon klien.

Menjadi Kolaborasi Sinergis

kolaborasi Danasyariah dengan 99.co

Acara Agent Gathering ini merupakan kolaborasi sinergis antara Danasyariah dan 99.co dalam upaya memperluas pangsa pasar dan mendorong pemahaman produk pembiayaan. Kegiatan ini juga menjadi kerja sama lanjutan Danasyariah dengan 99.co terkait pengadaan leads pembiayaan properti. 

Bapak Wasudewan selaku CEO 99.co group mengungkapkan bahwa terselenggaranya acara Agent Gathering ini merupakan kerja sama antara 99.co dengan Danasyariah untuk melakukan edukasi kepada para agen properti.

“Kerjasama 99.co group dengan Danasyariah dalam penyelenggaraan acara Agent Gathering kali ini merupakan upaya kita dalam memberikan edukasi kepada para agen properti agar lebih tahu bahwa ada alternatif pembiayaan properti selain dari perbankan, yaitu Danasyariah sehingga ke depan para agen properti memiliki opsi yang lain dalam memberikan penawaran pembiayaan pada para klien,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa, “Dengan adanya alternatif pembiayaan properti yang ditawarkan oleh para agen properti ke klien, maka akan semakin membuka peluang untuk para klien mendapatkan pembiayaan properti, sehingga kita akhirnya pun bisa ikut berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian khususnya di sektor industri properti.”

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Direktur Bisnis PT Dana Syariah Indonesia Bapak Janoearto Alamsyah menyampaikan bahwa pelaksanaan acara Agent Gathering di 3 kota ini merupakan kerja sama yang strategis antara Danasyariah dengan 99.co.

“Pelaksanaan Agent Gathering di Surabaya, Malang dan Semarang ini merupakan kerja sama yang strategis antara Danasyariah dengan 99.co sebagai sesama dua institusi yang bergerak dalam ekosistem industri properti. Danasyariah sebagai lembaga yang memiliki layanan pembiayaan properti dan 99.co merupakan salah satu platform properti terkemuka di Indonesia yang memiliki akses dan networking yang luas ke para pelaku bisnis properti,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan, pelaksanaan Agent Gathering di Surabaya, Malang, dan Semarang merupakan upaya Danasyariah juga dalam memperluas saluran layanan pembiayaan properti yang selama ini mayoritas masih tersentralisasi di kawasan Jabodetabek.

Tentang Danasyariah

kolaborasi Danasyariah dengan 99.co

Danasyariah merupakan perusahaan fintech peer-to-peer lending yang bergerak di bidang pembiayaan properti dengan prinsip syariah. Beberapa layanan yang ditawarkan oleh Danasyariah meliputi Dana Rumah (kepemilikan hunian perorangan), Dana Konstruksi (pembiayaan untuk pengembang), Dana Membangun & Renovasi (pembiayaan pembangunan dan renovasi), serta Dana Material (pembiayaan pengadaan barang toko bangunan).

Tentang 99.co

kolaborasi Danasyariah dengan 99.co

99.co adalah salah satu platform properti terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan informasi dan transaksi properti. Dengan penerapan teknologi terkini, 99.co membantu para pengguna dalam mencari dan menawarkan properti secara mudah dan efisien.

kolaborasi Danasyariah dengan 99.co

Leave a Reply