Dapatkan 4 Keuntungan Berikut Saat Beli Rumah di Tangerang

Dapatkan 4 keuntungan berikut saat beli rumah di Tangerang agar semakin mantab lagi memutuskan, simak di sini.
rmh serpong

Beli rumah di Tangerang beberapa tahun terakhir menjadi pilihan banyak orang. Alasannya karena lokasi tersebut merupakan kawasan satelit di Jakarta. Beragam pilihan produk hunian dapat di temukan di Tangerang pastinya dengan berbagai pilihan harga dan fasilitas. 

Dapatkan 4 Keuntungan Berikut Saat Beli Rumah di Tangerang

Menariknya, Tangerang merupakan daerah yang tepat untuk menemukan rumah bergaya unik yang menawarkan gaya hidup sehat. Mengingat  saat ini gaya hidup sehat semakin gencar digalakkan, maka jangan heran semakin ramai juga peminat lokasi hunian ini. Tidak hanya itu, sebab masih ada keunggulan lain yang dapat ditemukan pada poin-poin berikut ini. 

  1. Lokasi Strategis

Lokasi perumahan yang dibangun di Tangerang cukup strategis. Penghuni dapat mudah menjangkau berbagai tempat yang diinginkan bahkan dari pusat kota Jakarta. Begitu juga dengan transportasi publik yang tidak sulit ditemukan. Keunggulan beli rumah di Tangerang menawarkan aksesibilitas yang terkoneksi dengan Jakarta via cummouter line. 

Tangerang juga tidak jauh dengan jalan tol Jakarta – Merak yang merupakan akses penting di diwilayah ini. Juga tersedia tol Serpong – Balaraja yang bersambung dengan tol Ulujami – Serpong. Memiliki jalan tol memudahkan transportasi dengan cepat dan nyaman. Poin ini menjadi daya tarik sendiri saat konsumen mencari rumah di Tangerang. 

  1. Dikuasai Pengembang Properti

Tangerang berbeda dengan daerah lain dalam menyediakan perumahan. Pasalnya, di sini lebih banyak area yang dikuasai para pengembang properti. Rumah yang dibuat lebih ditargetkan untuk konsumen kelas menengah dan kelas atas. Lahan yang luas dan besar dikembangkan dengan proyek kota terencana.

  1. Fasilitas Lengkap

Kota Tangerang memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati masyarakat menjadi alasan harus beli rumah di Tangerang Selatan. Kawasan ini bahkan memiliki julukan kota mandiri karena tersedia berbagai macam sarana. 

Mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, tempat wisata dan hiburan, pusat perbelanjaan dan area bisnis.  Fasilitas ini adalah spot utama yang dibutuhkan konsumen dalam menunjang kehidupan. 

Berbagai penawaran jasa dan properti juga sangat mudah ditemukan. Fasilitas perkotaan yang lengkap yang sengaja dikembangkan oleh para developer besar untuk melengkapi produk perumahan yang dijual. Jadi, tidak perlu heran saat melihat tersedia pusat perbelanjaan internasional menghiasi jalan. Tidak hanya rumah, juga tersedia apartemen dan berbagai properti lainnya. 

  1. Harga Terjangkau

Meskipun menyediakan fasilitas lengkap, namun rumah di Tangerang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Penentuan harga ini juga disesuaikan dengan luas lahan dan model atau type rumah. 

Misalnya, rumah satu lantai tentu berbeda  harga jualnya dengan rumah dua lantai. Selain itu, juga sering diadakan penawaran promo menarik bahkan harga miring di saat tertentu. Nah, itulah keuntungan beli rumah di Tangerang yang dapat dipaparkan. Membeli rumah memang tak boleh sembarangan memilih lokasi karena juga menentukan kenyamananya. Apalagi rumah merupakan bangunan yang tidak hanya digunakan untuk melindungi tubuh dari hujan, tetapi juga sebagai tempat tinggal, istirahat dan berbagai aktivitas penting lainnya. Jika bingung beli dimana, Tangerang aja.

Leave a Reply