Kenalan Sama Fitur-fitur Dana Syariah, Yuk!

Kenalan-Sama-Fitur-fitur-Dana-Syariah,-Yuk

Selamat datang bagi Teman Syariah yang baru saja bergabung menjadi Pendana Halal! Biar makin sayang sama Dana Syariah, yuk kenalan dulu sama beberapa fitur penting di Dana Syariah.

Fitur Pendanaan

Fitur pendanaan merupakan fitur utama yang berisikan daftar Pendanaan Aktif, Pendanaan Terpenuhi, dan Pendanaan Selesai. Jika Teman Syariah ingin mulai melakukan pendanaan, cukup klik fitur ini dan pilih Pendanaan Aktif untuk memilih proyek properti yang akan didanai.

Fitur Simulasi Pendanaan

Adalah salah satu fitur penting yang bisa Teman Syariah gunakan untuk menghitung simulasi pendanaan. Fitur ini dapat menjadi panduan dan bahan pertimbangan bagi Teman Syariah sebelum memilih proyek properti yang akan didanai. Tinggal pilih proyek yang diinginkan, jumlah pendanaan yang akan dimasukkan, lalu klik hitung dan simulasi imbal hasil secara mendetail akan langsung keluar.

Fitur Profil

Pada bagian profil, ada beberapa fitur yang bisa Teman Syariah gunakan, di antaranya: Tambah Dana, Penarikan, Riwayat Mutasi, Kelola Pendanaan, dan Imbal Hasil. Cukup klik masing-masing sub-fitur untuk menggunakannya sesuai kebutuhan Teman Syariah.

Fitur Contact Center

Salah satu fitur terbaru dari aplikasi Dana Syariah yang juga bisa diakses melalui situs danasyariah.id. Dengan adanya fitur Contact Center ini, seluruh Pendana Halal dapat berkomunikasi tanpa sekat dengan Admin dalam platform tersebut. 

Gimana, Teman Syariah? Sudah mulai paham yah dengan fitur-fitur yang ada di aplikasi Dana Syariah. Semoga pendanaan yang dilakukan tak hanya mencapai berkah, tapi juga terasa lebih mudah. 

Oh iya, saat ini Dana Syariah tengah melakukan refreshment function lewat optimalisasi pada setiap fitur di aplikasi Dana Syariah seperti: peningkatan log in response time, penambahan fitur bank transfer, dan lain-lain. 

Untuk itu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya apabila saat optimalisasi terjadi sedikit gangguan. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Pendana Halal. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui e-mail Danasyariah di cso@danasyariah.id atau langsung melalui Contact Centre yang tersedia.

Danasyariah.id telah menjadi salah satu P2P Financing yang resmi lulus Uji Sertifikasi ISO 9001: 2015 mengenai Sistem Manajemen Mutu berstandar internasional dengan nomor registrasi: 1030903. So, buat ayo mulai jadi Pendana Halal dan alirkan kebaikan melalui imbal hasil setara 15-20% per tahunnya!

[Untuk visual, dilampirkan tampilan aplikasi Dana Syariah yang sudah ada fitur baru dan simulasi pemakaian fitur barunya]

Leave a Reply